You are currently browsing the category archive for the ‘hacking’ category.

Sebenarnya ingin pasang Music player di wordpress udah lama tapi baru ngutak atik skrng hahaha .. dan di blogspot juga bisa lhhoo

karena temen saya ada yang minta cara diblogspot maka skalian aja nih di bikinin

langsung aja yaaa .. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Bagaimana Login Yahoo Messenger lebih dari satu account tetapi dalam satu komputer dan IP yang sama ?

langsung aja deh

Baca entri selengkapnya »

merupakan kata plesetan dari bahasa Inggris yang berarti memancing. Dalam dunia yang serba terhubung secara elektronik saat ini, istilah phising banyak diartikan sebagai suatu cara untuk memancing seseorang ke halaman tertentu.

phising tidak jarang digunakan oleh para pelaku kriminal di internet untuk memancing seseorang agar mendatangi alamat web melalui e-mail, salah satu tujuannya adalah untuk menjebol informasi yang sangat pribadi dari sang penerima email, seperti password, kartu kredit, dll. Diantaranya dengan mengirimkan informasi yang seakan-akan dari penerima e-mail mendapatkan pesan dari sebuah situs, lalu mengundangnya untuk mendatangi sebuah situs palsu. Situs palsu dibuat sedemikian rupa yang penampilannya mirip dengan situs asli. lalu ketika korban mengisikan password maka pada saat itulah penjahat ini mengetahui password korban. Penggunaan situs palsu ini disebut juga dengan istilah pharming.

Tutorial berikutnya saya akan membahas cara melakukan Phising di friendster dan penanggulangannya ^^

Sumber : http://www.total.or.id

Assalamualaikum.. sekarang gw pengen ngasi tutorial download youtube video . Ga perlu nyari software2 khusus yang ribet dan banyak GAYA.Cukup dengan software yang ternyata sudah sangat umum bagi kita semua.

jreng .. jreng .. jreng !!!   MOZZILA FIREFOX

hehehe …

caranya :

  1. Buka web youtubenya, cari video yang ingin didownload.TAPI harus nonton videonya dulu sampe selesai.
  2. kalo udah nontonnya dan udah puas tinggal “COPY PASTE” .Caranya : Buka tab baru di mozzila firefox. ketik “about:cache” (tanpa tanda kutip)
  3. kemudian setelah terbuka, kita akan melihat ada URL/link/lokasi yang terdapat di C: . . .  yaitu tempat mozzila terinstall
  4. kemudia blok link tersebut, klik kanan kemudian copy link tersebut.
  5. buka “My Computer” kemudian paste link tersebut pada address bar di My Computer.
  6. dan saksikan apa yang terjadi !!! semua file2 yang ada di youtube termasuk “video” yang sudah Anda nonton tadi akan terlihat.
  7. semua file tersebut bisa anda “copy > paste” ke komputer anda tanpa anda harus mendownloadnya, sebab ketika anda membuka website youtube, anda secara otomatis sudah mendownload file2 itu.dan jika anda nonton videonya maka secara otomatis sudah terdownload di komputer anda.
  8. kemudian cari file video yang sudah anda nonton tadi. biasanya sih file paling terakhir.

GOOD LUCK !!

jangan gunain buat download yang macem2 ya .. walaupun pasti ada yang bakal bgtu . yyyaaaa namanya juga manusia .. wkwkwk ..

tar kualat LHOOO ..

Salam Teknologi ^^

hhehe … artikel yang satu ini untuk para hacker dan yang sudah berpengalaman memang sudah basi. Maka dari itu mendingan yang jago2 ga usah baca nih artikel COZ artikel ini untuk yg belum tau aja … OK

artikel ini saya dapat ketika saya baru pertama kali ikut Ekskul IT di skULL. Lagi-lagi, awalnya saya hanya iseng browsing di google dan memikirkan “bagaimana jadinya klo internet sedunia bisa gratis”, dan tidak sengaja saya dapat artikel ini. hehe .. Dasar paman Google tau aja kalo mau main ke warnet gratis .. nih langsung gw kasih sedikit tutorial dan softwarenya _____ /gg Baca entri selengkapnya »

JUMLAH PENGUNJUNG ?

  • 117,738 hits

RSS MAU JAKET MURAH MODEL KEREN & BERKUALITAS ? klik disini !

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Look your Special Day on here

November 2017
S S R K J S M
« Feb    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banners


Visitor from other country

free counters

blog saya seharga ?

My Song

Fireflies by Owl-City

Facebook Zone