You are currently browsing the daily archive for Februari 9, 2015.

Hallo guys, pengunjung blog, gak sadar ternyata saya punya blog ini dan beberapa tahun sebelumnya saya coba untuk login blog saya ini dan sayangnya gak pernah berhasil. 2 tahun kemudian mau coba buka pake fasilitas forgot password dan ternyata alamat emailnya pun lupa password sampai akhirnya hangus. Kebingungan mau dibuka pake apa lagi karna saya sendiri punya beragam password. Makin hari semakin penasaran aja sama ini blog, dan kayaknya semakin banyak yang visit + comment. Entah ada yang marah karna blog ini dibikin sejak jama sekolah yang belum tau apa-apa tentang hak copyright dari content di blog saya ini, mungkin ada juga comment soal bertanya tentang tutorial yang ada di blog ini. Saya pun menyesal sekali karna gak bisa bantu. dan tibalah hari yang berbahagia ini dimana saya gak sengaja berhasil login ke blog ini dengan password yang saya coba asal2an saya inget, hanya dalam waktu 5 detik dan wuzzz … saya langsung ada di halaman admin blog saya ini. Langsung di hadapkan dengan grafik visitor yang turun naik .. ya lumayanlah untuk seukuran blog yang out of date kayak gini 😀

Saya pun tertuju dengan navigasi sebelah kiri wordpress yang jaman dulu terakhir saya buka itu masih warna abu-abu ala wordpress jadul, dan sekarang udah berubah jadi dark of sidebar nya modern wordpress 😀

Ternyata memang sudah cukup lama saya tidak mengunjungi dapur rumah saya sendiri. Mata saya pun tertuju pada tulisan “Komentar” (pake bahasa indonesia soalnya dulu saya gaptek wkwkwk) .. dan ternyata ada banyak bgt komentarnya di blog ini yang belum sempat di approve sejak beberapa tahun yang lalu 😀 dibaca-baca satu per satu pun nyengir2 sendiri. Entah siapa yang tega habisin beberapa detik waktu berharga mereka utk tulis komentar di blog out of date saya ini, walaupun sekarang mau saya update lagi entah pake cara apa 😀

perkenalkan, saya Fadilah Ajiq Surya. account linkedin bisa liat saya di http://id.linkedin.com/in/ffaaddiill, twitter saya di http://twitter.com/guramejakarta soalnya saya sekarang lagi iseng mainan gurame jadi ada websitenya juga klik aja di sini ikan gurame hidup dan segar jakarta.

sekian dulu deh, *sambil kegirangan soalnya udah bisa masuk ke blog jadul blog pertama dari jaman sekolah* wkwkwk

Regards,

JUMLAH PENGUNJUNG ?

  • 133.179 hits

RSS MAU JAKET MURAH MODEL KEREN & BERKUALITAS ? klik disini !

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Look your Special Day on here

Februari 2015
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Banners


Visitor from other country

free counters

blog saya seharga ?

My Song

Fireflies by Owl-City

Facebook Zone